Sabtu, 19 Februari 2011

BANTUAN MEMBUAT BLOG

Salam hormat untuk mas/mbak di tempat…,
untuk orang baru yang mengenal dunia maya, saya sangat butuh sekali pengetahuan dan bimbingan dari teman2 yang sudah mengenal dan terjun bisnis d dunia maya terutama kepada para master.
terus terang saya tak mengerti sama sekali tentang membuat bisnis d internet, baik itu membuat blog, website, dsb. dan untuk itu saya bergabung dengan formula bisnisnya ini untuk menambah wawasan dan sekaligus menjadi suatu usaha saya yang sukses dan menjanjinkan.
kenapa saya ingin menjadi pengusaha yang sukses terutama usaha lewat internet..?
ya..itu karena saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan anak-anak saya,untuk orang tua saya yang selama ni dah banyak sekali jasa2nya dalam membesarkan saya dan juga untuk orang2 yang menyayangi dan berjasa pada saya.
dan untuk itu saya sekali lagi meminta bimbingannya kepada mas/mbak  dan teman2 yang sudah lama bergabung dan berhasil menerapkan bisnis d internet terutama d formula bisnis ni..
sekian dulu dari saya dan mohon bimbingannya.
terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar